Patroli Masjid oleh Sat Lantas Polres Sikka Berjalan Lancar dan Aman

Patroli Masjid oleh Sat Lantas Polres Sikka Berjalan Lancar dan Aman
Patroli Masjid oleh Sat Lantas Polres Sikka Berjalan Lancar dan Aman

Pada Senin, 11 Maret 2024, pukul 20.00 Wita, Sat Lantas Polres Sikka melaksanakan kegiatan Patroli Masjid guna memastikan pelaksanaan Sholat Tarawih di wilkum Polres Sikka berjalan dengan aman dan lancar. Kegiatan ini dipimpin oleh KBO Sat Lantas Polres Sikka, Ipda Efraim Emanuel, bersama Bripka Ling Fernandez dan Briptu Yosi Teta.

Lokasi patroli meliputi Masjid Darussalam Waioti, Masjid At-Taqwa Beru, Masjid Al-Muhajirin Perumnas, dan Masjid Nurul Huda Bebeng. Rute patroli melibatkan jalan-jalan strategis seperti Ahmad Yani, Jendral Sudirman, Yos Sudarso, Mawar, Wairklau, Diponegoro, El Tari, Anggrek, Nong Meak, Jendral Ahmad Yani, sebelum kembali ke Mako Polres Sikka.

Kasat Lantas Polres Sikka AKP Ratna Yuda Tupong kepada Humas Polres Sikka menjelaskan kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap malamnya selama bulan puasa.

"Patroli akan terus dilaksanakan selama bulan puasa ini, untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam melakukan ibadah sholat tarawih. Ini wujud komitmen Polri khususnya Polres Sikka untuk selalu menjaga keamanana dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkasnya.

Patroli dilakukan menggunakan mobil dinas Ford 904, dan seluruh kegiatan berjalan lancar dengan situasi yang aman dan terkendali.

Sat Lantas Polres Sikka terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadan.