"Patroli Rutin Bhabinkamtibmas: Masyarakat Desa Du Sambut Hangat "

Tribratanewssikka.com-Maumere.Pada sabtu , 13 Juli 2024, pukul 10.00 WITA, Bripka Longginua Manu, Bhabinkamtibmas dari Polsek Lela, Polres Sikka, melaksanakan patroli dan sambang di Desa Du, Kecamatan Lela, Kabupaten Sikka. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya.

 

Selain memantau keseharian masyarakat, Bripka Longginua Manu juga aktif memberikan himbauan kepada penduduk terkait pentingnya menjaga keamanan lingkungan serta mengurangi konsumsi minuman keras. 

 

Dan Juga berhubung Kabupaten Sikka saat ini lagi menggelar rangkaiaan kegiatan Pilkada, untuk itu Bhabinkamtibmas berharap agar warga binaannya untuk selalu menjaga keamanan dan ketertipan lingkungan demi suksesnya Pilkada yang akan akan di gelar.

 

Langkah ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua warga, sehingga mereka dapat beraktivitas dengan nyaman dan tanpa kekhawatiran.

 

Masyarakat Desa Du, Kecamatan Lela, Kabupaten Sikka, memberikan respons positif terhadap kehadiran Bhabinkamtibmas ini. Mereka mengapresiasi peran serta dan dedikasi Bripka Longginua Manu dalam menjaga keamanan serta memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat setempat.