Patroli Rutin Polsek Kewapante Berjalan Lancar, Sitkamtibmas Aman Terkendali

Tribratanewssikka. Com - Maumere. Polsek Kewa Polres Sikka melaporkan kegiatan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Kewapante yang berlangsung pada hari Selasa, 11 Juni 2024, dengan hasil sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Sikka - Selasa (11/06/2024), Kanit Samapta Polsek Kewapante, Aipda Alberth J. Keraf, melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Kewapante. Patroli dimulai pukul 09.00 WITA dengan sasaran utama kantor instansi pemerintah dan swasta serta tempat umum lainnya di sepanjang Jalan Geliting hingga Lokaria.

 

Patroli yang dilakukan melintasi rute Jalan Raya Geliting, Terminal Lokaria, dan Pasar Wairkoja. Rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan ketertiban hukum di masyarakat serta membina ketenteraman agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Aipda Alberth dan timnya berfokus pada penciptaan rasa aman baik di sekitar pemukiman warga maupun di jalanan serta tempat-tempat umum lainnya.

 

Pelaksanaan patroli berjalan lancar dan situasi kamtibmas terpantau aman terkendali sepanjang kegiatan berlangsung.Kegiatan patroli ini merupakan salah satu upaya Polsek kewa Polres Sikka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, memberikan rasa aman bagi masyarakat, serta memastikan bahwa aktivitas di kantor instansi dan tempat umum dapat berlangsung dengan baik tanpa adanya gangguan.

 

Dengan demikian, Polsek Kewa Polres Sikka terus berkomitmen dalam menjalankan tugasnya demi menciptakan lingkungan yang aman dan tentram bagi seluruh warga.