"Polsek Alok Perkuat Sinergi dengan Masyarakat Melalui Kegiatan Sambang Bhabinkamtibmas di Kelurahan Kota Baru"

Tribratanewssikka.com-Maumere.13 Juli 2024 - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Baru, AIPDA M.N. Merdja, telah merilis kegiatan sambang Bhabinkamtibmas di Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka pada hari sabtu pagi ini.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 Wita di Kantor Lurah Kota Baru tersebut bertujuan untuk memperkuat kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan Lurah dan tokoh masyarakat setempat dalam menjaga ketertiban dan keamanan (Harkamtibmas).

 

"AIPDA M.N. Merdja melaksanakan sambang dan berkoordinasi langsung dengan Lurah dan tokoh masyarakat Kota Baru. Mereka menyatakan kesiapan untuk bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kelurahan Kota Baru," ujar Aipda M.N.Merdja.

 

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar, menunjukkan komitmen dari pihak Kepolisian dan masyarakat setempat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

 

Kegiatan sambang Bhabinkamtibmas ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar.