PATROLI RUTIN DI PELABUHAN L. SAY MAUMERE DAN PELABUHAN WURING OLEH PIKET POSPOL KPPP LAUT.

PATROLI RUTIN DI PELABUHAN L. SAY MAUMERE DAN PELABUHAN WURING OLEH PIKET POSPOL KPPP LAUT.

Tribratanewssikka.com. Piket Jaga Polsek Alok Pos Pol KPPP  Laut, Aipda Hasani Husein dan Bripka Hijir Ismail, Pada hari ini Jumat, Tanggal 2 Agustus pukul 08.10 wita melaksanakan kegiatan Patroli rutin di Pelabuhan Laut L Say Maumere.

Kegiatan ini menyasar pada Pelabuhan KSOP Maumere, Pelabuhan Rakyat Wuring dan tempat fasilitas umum sepanjang wilayah  Pelabuhan dan Wilayah hukum Pospol KPPP Laut Polsek Alok. Patroli ini mengambil rute dari Pos KPPP Laut  Maumere, DDermaga KSOP, Pelabuhan baru Pelindo, Pelabuhan Wuring,kembali ke Pos KPPP Laut L Say Maumere


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka  memelihara dan meningkatkan  ketertiban hukum masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas seputaran Pelabuhan L. Say Maumere dan Pelabuhan Wuring aman dan kondusif. Dalam kegiatan patroli ini, Petugas aktif menyapa dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Para ABK, Nelayan dan masyarakat  yang beraktifitas di Pelabuhan. Kegiatan rutin Patroli berakhir pada Pukul 10.00 Wita dengan sitkamtibmas aman dan kondusif.