Kegiatan Patroli Rutin Polsek Paga, Polres Sikka: Membangun Ketertiban dan Kondusifitas Situas

Kegiatan Patroli Rutin Polsek Paga, Polres Sikka: Membangun Ketertiban dan Kondusifitas Situas

Tribratanewssikka.com - Maumere.Selasa, tanggal 2 Juli 2024, pukul 11.00 WITA, Polsek Paga dari Polres Sikka melaksanakan kegiatan patroli rutin yang bertujuan untuk meningkatkan ketertiban hukum masyarakat serta menjaga ketentraman di wilayah Dusun Pakandeku, Desa Lowolabo, Kecamatan Paga, Kabupaten Sikka.

Dalam patroli kali ini, tim yang dipimpin oleh Kanit SPKT 3 Polsek Paga, BRIPKA Edison Budo Seda, didampingi oleh anggota patroli, AIPDA Fransiskus Lister dan AIPDA Melkhisua E Bayang, menggunakan dua unit kendaraan dinas, yaitu satu unit Ranmor Dinas Vixion dan satu unit Ranmor Dinas KLX Kawasaki.

 

Rute patroli meliputi Jalan Raya Trans Maumere di sekitar Dusun Pakandeku, Desa Lowolabo, dengan fokus utama pada pemantauan keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan himbauan kepada warga sekitar terkait keselamatan cuaca ekstrem.

 

Kegiatan patroli berlangsung hingga pukul 12.00 WITA, menegaskan komitmen Polsek Paga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga masyarakat.