Patroli Rutin Polsek Nelle Polres Sikka Jaga Ketertiban dan Keamanan

Patroli Rutin Polsek Nelle Polres Sikka Jaga Ketertiban dan Keamanan

Tribratanewssikka.com-Maumere. Piket SPKT Regu I (Satu) Polsek Nelle Polres Sikka melaksanakan kegiatan patroli rutin pada Jumat pagi untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) tetap kondusif di wilayah hukum mereka.

Patroli ini dimulai pukul 09.00 WITA, dengan sasaran utama mencakup kantor instansi pemerintah dan swasta, tempat fasilitas umum, serta sepanjang jalan raya Moan Subu yang masuk dalam wilayah hukum Polsek Nelle. Rute patroli meliputi Desa Nelle Wutung dan Desa Nelle Lorang di Kecamatan Nelle, Kabupaten Sikka.

 

Kanit SPKT I Polsek Nelle, Aipda Wayan Supartika, memimpin patroli ini bersama Bripka Istanto Lea Luther. Menggunakan satu unit kendaraan motor Bhabinkamtibmas, mereka berkeliling untuk memantau situasi dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

 

Dalam rangkaian kegiatannya, patroli ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan ketertiban hukum di masyarakat, serta membina ketentraman agar sitkamtibmas tetap aman dan kondusif. Petugas patroli juga aktif menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, baik di sekitar pemukiman warga maupun di jalanan.

 

Kegiatan patroli ini berakhir pada pukul 10.00 WITA dengan situasi yang tetap aman dan terkendali. Polsek Nelle berkomitmen untuk terus melakukan patroli rutin guna memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum mereka selalu terjaga.