Patroli Rutin Polsek Bola Dalam Menjaga Ketertiban dan Keamanan Masyarakat

Patroli Rutin Polsek Bola Dalam Menjaga Ketertiban dan Keamanan Masyarakat

Kabupaten Sikka, 11 Februari 2024 - Pada hari Minggu ini, tanggal 11 Februari 2024, pukul 09.00 WITA, personil Polsek Bola jajaran Polres Sikka melaksanakan kegiatan patroli rutin oleh piket jaga SPKT Regu 1. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah hukumnya.

Sasaran kegiatan patroli ini difokuskan pada kantor instansi pemerintah, perusahaan swasta, tempat fasilitas umum, dan pemukiman warga di sepanjang Jalan Raya Ipir, tepatnya di Desa Ipir, Kecamatan Bola, Kabupaten Sikka.

Tim patroli melintasi Jalan Raya Ipir, Desa Ipir, Kecamatan Bola, sebagai bagian dari upaya untuk memantau dan mengamankan wilayah tersebut.

Kapolres Bola Ipda Muhammadong kepada Humas Polres Sikka menjelaskan bahwa tujuan pelaksanaan patroli ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan ketertiban hukum masyarakat serta membina ketentraman guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Selain itu juga, patroli ini guna untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di sekitar pemukiman warga dan jalanan, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan memberikan edukasi kepada masyarakat agar menghindari hal-hal yang berpotensi melanggar hukum,” jelas Kapolsek.

Kegiatan patroli rutin ini berlangsung hingga pukul 10.15 WITA, menunjukkan komitmen Polsek Bola dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan adanya kegiatan patroli seperti ini, diharapkan wilayah hukum Polsek Bola dapat tetap aman, kondusif, dan terhindar dari potensi gangguan kamtibmas.