Patroli Rutin Pos Pol Ndete Polsek Alok: Menjaga Ketertiban dan Keamanan Warga Magepanda

Patroli Rutin Pos Pol Ndete Polsek Alok: Menjaga Ketertiban dan Keamanan Warga Magepanda

Tribratanewssikka.com-Maumere. Jumat pagi, pukul 09.00 WITA, Piket Jaga Regu I Pos Pol Ndete dari Polsek Alok, Polres Sikka, melaksanakan patroli rutin di wilayah Kecamatan Magepanda. Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara ketertiban umum dan membina ketentraman agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) tetap aman dan kondusif.

Patroli ini difokuskan pada warga Desa Reroroja dan sekitarnya di Kecamatan Magepanda dengan Rute Patroli yang dilalui meliputi Jalan Magelo'o hingga Kota Baru dan sekitarnya dalam wilayah Kecamatan Magepanda, Kabupaten Sikka.

 

Selama patroli, anggota Piket Siaga Pospol Ndete memberikan himbauan kepada warga untuk tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum dalam bentuk apapun. Warga juga diingatkan untuk selalu menjaga Sitkamtibmas di lingkungan mereka agar tetap aman dan kondusif. Jika ada hal-hal yang mencurigakan, warga dihimbau untuk segera melaporkan kepada pihak berwenang atau Kepolisian setempat agar langkah-langkah yang diperlukan dapat segera diambil.

 

Patroli ini dilakukan oleh BRIPKA Rio Manaya dan menggunakan satu unit kendaraan dinas Bhabinkamtibmas. Kegiatan patroli yang berlangsung hingga pukul 11.00 WITA berjalan dengan lancar, tertib, dan aman.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Sikka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum mereka, serta mempererat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat