Patroli Rutin SPKT Regu 1 Polsek Bola, Menjaga Keamanan dan Ketertiban di Kabupaten Sikka

Patroli Rutin SPKT Regu 1 Polsek Bola, Menjaga Keamanan dan Ketertiban di Kabupaten Sikka

Tribratanewssikka.com, Maumere - Pada hari Rabu, tanggal 17 Januari 2024, pukul 19.35 WITA, Polsek Bola Polres Sikka melaksanakan kegiatan patroli rutin. Patroli ini dilaksanakan oleh Piket Jaga SPKT Regu 1 yang dipimpin oleh Aipda Martinus Charles.

Sasaran patroli melibatkan kunjungan ke kantor instansi pemerintah dan swasta, serta tempat fasilitas umum di wilayah Jalan Raya Ipir, khususnya di Dusun Ipir, Desa Ipir, Kecamatan Bola, Kabupaten Sikka.

Rangkaian kegiatan patroli mencakup pemeliharaan dan peningkatan ketertiban hukum masyarakat, serta pembinaan ketentraman untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Dalam hal ini, anggota patroli memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar agar memastikan pintu, jendela, dan kendaraan, baik roda 2 maupun roda 4, sudah terkunci dengan baik sebelum tidur guna mencegah tindak pencurian.

Piket Jaga SPKT Regu 1 Polsek Bola, yang dipimpin oleh Aipda Martinus Charles, melaksanakan patroli menggunakan kendaraan pribadi berupa Honda CBR 150. Kegiatan patroli ini berlangsung dengan intensitas dan fokus tinggi guna memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah yang menjadi sasaran patroli.

Kegiatan Patroli Rutin SPKT Regu 1 Polsek Bola berakhir pada pukul 19.50 WITA. Dengan dilaksanakannya patroli rutin seperti ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar serta mencegah potensi gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Sikka.