Patroli Sambang Terus Di Gencar Bhabinkamtibmas Polsek Alok

Patroli Sambang Terus Di Gencar Bhabinkamtibmas Polsek Alok

Ttibratanewssikka.com ~ Bhabinkamtibmas Polsek Alok Aipda Hironimus taji werang melaksanakan kegiatan patroli sambang atau patroli lingkungan di desa binaan yang bertempat di sinde kabor Rt 008 Rw 002 kel. Kota uneng, kec. Alok timur, kab.Sikka, guna cipta kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang tetap kondusif, Rabu (26/04/2023).

 

 

Sembari memantau situasi kamtibmas di desa, Bhabinkamtibmas juga melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan warga sembari menjalin silaturahmi dengan warga binaan dengan mengunjungi rumah-rumah warga.

 

Dirinya memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif di desa, karena baginya keamanan di desa tidak dapat diciptakan oleh Bhabinkamtibmas atau perangkat desa setempat tanpa kerja sama dari masyarakat.

 

 

“Masyarakat adalah penduduk di desa, jadi situasi kamtibmas di desa diciptakan oleh masyarakat, oleh sebab itu kami selaku Bhabinkamtibmas selalu mengajak masyarakat untuk bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas untuk menjaga dan memelihara situasi kamtibmas khususnya di kelurahan kota uneng terangnya.

 


C41