Bhabinkamtibmas Polsek Paga Rutin Lakukan Sambang Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Paga Rutin Lakukan Sambang Warga

Ttibratanewssikka.com ~ Berkunjung dan menemui warga binaan merupakan kegiatan rutin yang sering di lakukan Bhabinkamtibmas setiap harinya, Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Dobo Kec.Mego Kab. Sikka, Aipda Dewa GD Swijana menyambangi rumah warga di desa binaannya yakni rumah bapak Serilus Marinyas. Rabu (26/04/2023) 

 

 

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas dalam kunjunganya kepada  warga di desa binaannya tersebut yaitu terkait Kamtibmas, “agar warga masyarakat berperan aktif bahu membahu bersama Polisi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari minuman keras maupun perjudian, kejahataan (curat, curas, curanmor ), penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya serta tidak lupa selalu mematuhi peraturan lalu lintas”, Tuturnya.

 

 

Tidak lupa Aipda Dewa GD Swijana setiap kali melaksanakan sambang ke warga, yang lebih penting adalah selalu mengajak warga untuk tertib dan taat terhadap hukum, kalau sudah tertib maka dengan sendirinya kejahatan maupun pelanggaran pasti akan berkurang.

 

 

Kehadiran Bhabinkamtibmas diterima dengan baik oleh warga masyarakat dan warga mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat sehingga warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Bhabinkamtibmas.

 

 

C41