Lewat Jumat Curhat Waka Polres Sikka Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai 2024

Lewat Jumat Curhat Waka Polres Sikka Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai 2024

Tribratanewssikka.com ~ Maumere -- Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Polres Sikka rutin menggelar kegiatan Jumat Curhat, Kali ini jumat curhat berlangsung di rumha Goris Dsn Mageloo, Desa Reroroja,Kec. Magepanda, Kab.Sikka, Jumat, 24 November 2023. Pukul 9:00 Wita.

 

Jumat curhat ini merupakan bentuk interaksi langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan di Polres Sikka.

 

 

Kegiatan yang di pimpin Waka Polres Sikka Kompol Ruly J.P. Pahroen, S.Sos, S.I.K bersama Pejabat Utama Polres Sikka berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat, seraya mendengar langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas khususnya di Desa Reroroja. 

 

Pada kesempatan tersebut Waka Polres menjelaskan Pelaksanaan program Jumat curhat kali ini dengan adanya pelaksanaan menjelang Pemilu Tahun 2024 diharapkan kepada seluruh warga masyarakat agar selalu menjaga kerukunan dan ketentraman dalam bermasyarakat walaupun beda pilihan di samping kegiatan kami dari pihak Kepolisian terus membuka ruang sebagai bentuk kepedulian dan upaya kepolisian dalam menerima dan menampung aspirasi dan usulan maupun keluhan warga dan tokoh masyarakat yang ada di Desa Reroroja. Ungkap Waka Polres.

 

Lanjut Waka Polres menambahkan, Dalam Program Jumat Curhat kami terus berupaya memberikan suatu kontribusi dalam melakukan tugas sebagai bentuk pelayanan dan pengamanan di wilayah Kecamatan magepanda,maka dari itu kami terus memberikan suatu himbaun disaat menjelang Pemilu 2024 nantinya.

 

“Dengan adanya kegiatan jumat curhat kedepannya akan dilaksanakan secara rutin sebagai sarana komunikasi dengan warga masyarakat serta menampung semua aspirasi, saran maupun keluhan warga masyarakat yang bersifat membangun dan kebaikan bersama mewujudkan kepolisian yang Presisi,” tutup Waka Polres.