PELANTIKAN PENGGANTI ANTAR WAKTU (PAW) BADAN ADHOC PILKADA TAHUN 2024 TINGKAT KABUPATEN SIKKA

Tribratanrwssikka.com-Maumere.

Pada hari Senin tanggal 07 Oktober 2024, Pukul 15.40 wita, bertempat di Aula Kantor KPU Sikka, Jl. El Tari Dalam, Kel. Kota Uneng, Kec. Alok, Kab. Sikka telah berlangsung kegiatan Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Badan Adhoc Pilkada Tahun 2024 Panitia Pemungutan Suara (PPS) Tingkat Kab. Sikka.

Kegiatan Pelantikan PAW Badan Adhoc Pilkada Tahun 2024 dipimpin oleh Ketua KPU Kab. Sikka Bpk. Herimanto, S.H., M.H didampingi Kordiv Hukum dan Pengawasan KPU Kab. Sikka Bpk. Yosef Fredianus Boy Gapo, Kordiv Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Kab. Sikka Bpk. Ignasius Irvanto Chandra Say, Kordiv Perencanaan, Data dan Informasi KPU Kab. Sikka Bpk. La Hajimu dan Plt. Sekretaris KPU Kab. Sikka Bpk. Semuel Desryanto Sing, S.T.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut:

1. Kasubag Keuangan Umum dan Logistik KPU Kab. Sikka ibu Mega Suryati Azhar, SH.

2. Staf Bag SDM dan Parmas KPU Kab. Sikka.

3. Rohaniawan.

Berdasarkan Keputusan KPU Kab. Sikka Nomor 1095 Tahun 2024 Tentang Penggantian Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kel. Wuring, Kec. Alok Barat, telah dilantik Stefanus Theo Wumbu sebagai Anggota PPS Kel. Wuring, Kec. Alok Barat.

Selanjutnya berdasarkan Keputusan KPU Kab. Sikka Nomor 1096 Tahun 2024 Tentang Penggantian Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Tua Bao, Kec. Waiblama, telah dilantik Arnoldus Berno sebagai Anggota PPS Desa Tua Bao, Kec. Waiblama.

 

Dalam Sambutannya Ketua KPU Kab. Sikka menyampaikan hal-hal sbb:

-. Dengan memanjatkan Puji Syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, pada hari ini Senin tanggal 07 bulan Oktober tahun Dua Ribu Dua Puluh Empat, saya Herimanto, Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sikka, dengan resmi melantik saudara menjadi Badan Adhoc Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan Walikota dan Wakil Walikota pada Kabupaten Sikka Tahun 2024.

-. Saya minta setelah pulang dari sini, segera menghadap Ketua PPK dan Ketua PPS masing-masing dan melaporkan diri supaya segera mungkin menyesuaikan dengan tahapan sekarang. 

-. Saya juga meminta agar tetap menjaga netralitas, diusahakan ketika berfoto jangan bergaya dengan jari yang mana dapat menimbulkan masalah nantinya.

-. Saya percaya, kiranya saudara/saudari dapat melaksanakan tugas yang diberikan kepada saudara/i dengan penuh tanggung jawab. 

 

Giat Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Badan Adhoc Pilkada Tahun 2024 berjalan dengan aman,tertib dan lancar.**