Kapolres Sikka Pimpin Anev Pelaksanaan Operasi Semana Santa 2021

Kapolres Sikka Pimpin Anev Pelaksanaan Operasi Semana Santa  2021

Tribratanewssikka.com, Maumere – Bertempat di ruang Lobi Polres Sikka, Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., memimpin analisa dan evalusasi (Anev) pelaksanaan Operasi Semana Santa Ranakah 2021, Rabu (31/3/2021) seusai pelaksanaan apel pagi pukul 08.30 wita.

Anev dilaksanakan bersama seluruh perwira penanggung jawab pelaksanaan pengamanan ibadah perayaan Paskah.

Dalam kesempata tersebut, Kapolres menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil atas pelaksanaan pengamanan perayaan Minggu Palma, karena sudah berjalan dengan aman dengan protokol kesehatan yang terjaga.

“Terima kasih atas pelaksanaan pengamanan Minggu Palma kemarin, dan kita akan memasuki Ibadah Tri Hari Suci yakni Kamis Putih, Jumat Agung, dan Sabtu Kudus serta Hari Raya Paskah, saya harap kita semua tidak panik dan tetap waspada mengingat situasi yang terjadi saat ini, dan kita dapat melaksanaan tugas ini dengan ikhlas dan bertanggung jawab untuk masyarakat Nian Tana Sikka,” ungkap Kapolres. (k21)

Kapolres juga menambahkan, kepada seluruh personil yang terlibat operasi ini, untuk selalu mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat pelaksanaan ibadah dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di tengah pandemic covid-19 ini. (k21)