Pengamanan Sukses : Kegiatan Rapat Terbatas Caleg DPRD Kab. Sikka oleh Partai Golkar

Pengamanan Sukses : Kegiatan Rapat Terbatas Caleg DPRD Kab. Sikka oleh Partai Golkar

Tribratanewssikka.com, Maumere - Pada Sabtu, 02 Desember 2023, pukul 16.00 WITA, berlangsung dengan sukses rapat terbatas Caleg DPRD Kab. Sikka Dapil Sikka II, di halaman Rumah Bapak Sebastianus, Rumanduru, Desa Rubit. Kegiatan yang dipimpin oleh Gorgonius Nago Bapa dari Partai Golkar ini diawali dengan apel persiapan pengamanan di Mapolsek yang dipimpin oleh Kapolsek Kewapante Iptu Alexander Suban.

Rapat tersebut dihadiri oleh 30 peserta tatap muka, berlangsung dari pukul 16.00 hingga 18.00 WITA. Alat peraga yang digunakan mencakup stiker, kartu nama, baliho, dan bendera partai. Gorgonius Nago Bapa bertindak sebagai juru kampanye dan penanggung jawab kegiatan.

Pengamanan dilakukan oleh Personil Polres Sikka sesuai dengan Surat Perintah Tugas Kapolres Sikka Nomor: Sprin/837/XII/OPS.1.1.1./2023, tanggal 01 Desember 2023. Seluruh rangkaian kegiatan, termasuk apel persiapan dan pengawasan dari Tim Panwascam Hewokloang, berlangsung dengan aman dan sukses, berakhir tepat pada pukul 18.00 WITA.