Pengguna Pasar Alok Sampaikan Keluh Kesah Kepada Wakapolres Dalam Sesi Jumat Curhat

Pengguna Pasar Alok Sampaikan Keluh Kesah Kepada Wakapolres Dalam Sesi Jumat Curhat

Tribratanewssikka.com, Maumere - Kegiatan jumat curhat rutin dilaksanakan oleh Polres Sikka dan Polsek jajarannya, yang mana unsur pimpinan baik Polres dan Polsek langsung turun di tengah masyarakat untuk mendengarkan secara langsung keluhan dan masukan dari masyarakat.

Jumat Curhat kali ini (24/2), dilaksanakan di Pasar Alok bersama para pengguna Pasar Alok, Kel. Kota Uneng, Kec. Alok, Kab. Sikka.

Memimpin pelaksanaan Jumat Curhat tersebut, Wakapolres Sikka Kompol Ruliyanto J. P. Pahroen, S.Sos., S.I.K., mengatakan Jumat Curhat mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat untuk mengetahui situasi dan merespon persoalan-persoalan yang ada di tengah masyarakat.

Wakapolres juga dalam pembukaan menjelaskan terkait tugas, peran dan fungsi kepolisian serta mengimbau masyarakat terkait kamseltibcarlantas dan kewaspadaan menghadapi bencana.

Selain menyampaikan keluh kesah, masyarakat juga memberikan apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Sikka atas terobosan kegiatan Jumat Curhat sehingga masyarakat dapat langsung menyampaikan keluh kesah yang dialami langsung kepada Pimpinan di Polres Sikka.

Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 11.30 wita ini, mendapatkan banyak masukan serta keluhan dari masyarakat dan langsung ditanggapi oleh Wakapolres. (k21)