Personel Polres Sikka dan Polsek Jajaran Amankan Kampanye Tatap Muka Caleg DPRD Sikka Dapil II.

Personel Polres Sikka dan Polsek Jajaran Amankan Kampanye Tatap Muka Caleg DPRD Sikka Dapil II.

Tribratanewssikka - Maumere Personel Polres Sikka dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan Pengamanan kampanye Caleg DPRD Sikka Dapil II dari dari salah satu partai yang turut berpatisipasi dalam kontestasi pemilu 2024, menggelar kampanye tatap muka di salah satu rumah warga yang berada di Rohot, Desa Hepang, Kabupaten Sikka. Wilayah Hukum Polsek Lela Polres Sikka. Senin (15/01/2024)

Data yang dihimpun Humas Polres Sikka, Kegiatan kampanye dimulai pukul 16.30 Wita dan berlangsung selama dua jam. Dalam kampanye ini, Caleg DPRD Kab. Sikka memperkenalkan diri, menyampaikan tugas dan fungsi anggota DPRD, hasil kerja Partai selama periode 2019-2024. Selain itu, program dan rencana kerja Partai dari pusat hingga daerah juga menjadi sorotan.

Sebanyak kurang lebih 70 orang turut hadir dalam kampanye tersebut. Tokoh yang mendukung, termasuk Ketua DPC Partai Kabupaten Sikka, ikut memeriahkan acara. Meskipun tidak hadirnya tokoh politik nasional dan capres/cawapres, kehadiran tokoh politik daerah memberikan warna tersendiri.

Kegiatan kampanye berjalan aman dan terkendali dengan dukungan pengamanan dari Personil Polres Sikka dan Polsek jajaran. Panwaslu Kecamatan Lela dan PKD pun turut mengawasi jalannya kampanye tersebut.

Giat berakhir pada pukul 18.30 Wita tanpa insiden yang mengganggu jalanya kegiatan kampanye. Hal ini menunjukkan antusias dan dukungan masyarakat dalam menyukseskan Pemilu 14 Februari 2024.