PERSONIL POS POL KPPP UDARA MELAKSANAKAN PATROLI DAN MONITORING JADWAL PENERBANGAN DI BANDARA FRANS SEDA MAUMERE

Tribratanewssikka.com-maumere.

Maumere, 12-09-2024.

Pada ini hari Kamis,tanggal 12 September 2024, jam 09.00 wita, personil Pospol KPPP Udara melaporkan perkembangan jadwal Penerbangan Pesawat  di Bandara Frans Seda Maumere, sehubungan dengan Erusi Abu vulkanikGunung Lewotobi Larantuka,Kabupaten Flores Timur.

penerbangan hari ini kamis tanggal 12 september 2024 sebagai berikut :

1.Hari ini semua rute kedatangan dan keberangkatan penerbangan wing air di bandara franseda maumere cancel semua dan bandara franseda maumere hari ini tutup sementara , dikarenakan abu vulkanik gunung lewotoby di larantuka. 

2.Untuk jadwal pesawat wing air pembatalan DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN TANGGAL 30 SEPTEMBER 2024( sudah ad pemberitahuan dari maskapai wing air). 

3.Untuk jadwal pesawat Nam air pembatalan DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN TANGGAL 30 SEPTEMBER 2024( sudah ad pemberitahuan dari pihak maskapai Nam air) . 

 

Personil Pos Pol kppp Udara melaksanakan patroli di sekitar komplek bandara franseda maumere, melaksanakan patroli pintu keberangkatan maupun kedatangan di bandara franseda maumere dan patroli di sekitar area parkir bandara Franseda Maumere. 

 

Personil Pos Pol KPPP juga melaksanakan/memantau update melalui BMKG perkembangan gunung lewotoby larantuka. Situasi aman terkendali.