Piket Jaga SPKT Melaksanakan Patroli Minggu Kasih Wilayah Hukum Polsek Paga

Piket Jaga SPKT Melaksanakan Patroli Minggu Kasih Wilayah Hukum Polsek Paga

Tribratanewssikka ~ Maumere. Polsek Paga, Polres Sikka, , Piket Jaga SPKT Polsek Paga melakukan patroli Minggu kasih dengan sasaran Gereja Paroki Salib Suci Maulo,o dan Kapela Santo Yohanes Pemandi, di Kecamatan Paga, Kab. Sikka. Minggu 16 Juni 2024, pukul 07.00 wita.

 

 

Kegiatan patroli dan monitoring Minggu Kasih ini dilakukan karena pada hari Minggu masyarakat Desa Mbengu dan Desa Paga, Kecamatan Paga yang adalah mayoritas beragama Katolik melaksanakan Misa di Gereja Paroki Salib Suci dan Kepala Santo Yohanes Pemandi, sehingga kehadiran petugas Piket SPKT diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam melaksanakan sembahyang / Misa. 

 

Dalam pelaksanaan patroli Minggu Kasih ini, piket SPKT lebih menitik beratkan pengamanan pada saat dilaksanakan misa yang dimulai dari jam 07.00 wita. Piket Jaga juga bersama- sama dengan pengurus Gereja mengatur semua urusan yang berkaitan dengan persiapan dan tata tertib dalam Gereja sebelum Misa dimulai. 

 

 

Kegiatan patroli Minggu kasih ini mendapat respon positif dari masyarakat dan seluruh umat karena mereka bisa beribadah dengan bebas, aman dan khusuk serta tidak ada gangguan .