KARO OPS POLDA NTT LAKUKAN SUPERVISI DI POLRES SIKKA

KARO OPS POLDA NTT LAKUKAN SUPERVISI DI POLRES SIKKA

Tim Biro Operasional Polda NTT pada hari ini (selasa,22/3/2016 pukul 09.00 wita) melakukan Supervisi dan Asistensi pelaksanaan kegiatan Operasi Samana Santa Turangga 2016 di Polres Sikka

Tim ini dipimpin langsung oleh Kepala Biro Operasional (Karo Ops) Polda NTT KOMBES Pol Drs. Chairul Farizal, SH bersama Direktur Pembinaan Masyarakat (Dir Binmas) Polda NTT KOMBES Pol Yayat Jatnika dan satu orang staf I Made Suparbawa, A.md.

Kegiatan ini berlangsung di ruang Bagian Operasional Polres Sikka, kemudian dilanjutkan dengan tatap muka Karo Ops Polda NTT dengan Kapolres Sikka dan seluruh perwira jajaran Polres Sikka yang berlangsung di ruang PPKO Polres Sikka.

Tampak Bapak Karo Ops Polda NTT memberikan supervisi dan atau penjelasan kepada para perwira jajaran Polres Sikka. Salah satu penekanan dari Karo Ops bahwa, Operasi Samana Santa Turangga 2016 merupakan Operasi tingkat Kewilayahan dalam lingkup Polda NTT saja, sedangkan Polda lainnya tidak.

Oleh karena itu, lanjut Karo Ops, agar pelaksanaan Operasi ini harus sukses seperti Operasi-operasi Kepolisian lainnya. Dalam arti, Polri yakni Polda NTT beserta Polres jajaran sebagai lembaga atau institusi yang memiliki kewenangan dalam bidang Keamanan dalam negeri harus mampu menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang aman dan nyaman bagi umat yang merayakan ibadah Paskah 2016, tentunya dengan melakukan kerja sama dan bersinergi dengan Instansi terkait serta komponen masyarakat lainnya. Sehingga pelaksanaan Operasi Samana Santa Turangga 2016 dalam melaksanakan Pengamanan Perayaan dan Ibadah Paskah 2016 dapat berjalan dengan aman, tertib lancar dan nyaman.