Polres Sikka Intensifkan Patroli Masyarakat Apresiasi Upaya Polres Sikka dalam Menjaga Keamanan"

Polres Sikka Intensifkan Patroli Masyarakat Apresiasi Upaya Polres Sikka dalam Menjaga Keamanan

Tribratanewssikka.com - Maumere Dalam rangka menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah dalam tahapan pelaksanaan penghitungan suara pemilu tahun 2024, Unit Turjawali Satuan Samapta Polres Sikka melaksanakan kegiatan patroli kota presisi yang ditingkatkan (KRYD).

Senin, 04 Maret 2024, mulai pukul 09.30 Wita hingga 11.30 Wita, regu patroli menyisir sejumlah lokasi strategis di wilayah Kabupaten Sikka. Lokasi sasaran kegiatan patroli meliputi masyarakat pengguna jalan, tempat pemukiman padat penduduk, dan ruas jalan yang rawan terjadinya tindak pidana.

 

Regu patroli dipimpin oleh KBO Sat Samapta Polres Sikka, IPTU I Made Sutama, dan dihadiri oleh Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Sikka, AIPDA Agustinus Harapan, beserta empat anggota lainnya, menggunakan satu unit mobil D-Max sebagai kendaraan operasional.

 

Kegiatan patroli meliputi sejumlah titik penting di wilayah Kabupaten Sikka, seperti seputaran kantor KPUD Maumere dan gudang logistik KPUD, terminal Lokaria, dan kantor Bawaslu Kabupaten Sikka. Selama kegiatan, regu patroli memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan memperhatikan situasi sekitar, dan tetap tenang dalam mengikuti tahapan perhitungan suara tingkat Kabupaten yang sedang berlangsung.

 

Tanggapan dari masyarakat terhadap kegiatan patroli ini sangat positif, dengan mengucapkan terima kasih kepada Polri dan menyarankan agar kegiatan ini terus ditingkatkan guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Kegiatan patroli kota presisi Polri dan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) berakhir pada pukul 11.30 Wita dengan situasi yang masih terpantau aman dan kondusif.