Polisi Peduli Lingkungan, Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad bin Abbas Bareng Camat Alok Tanam Pohon

Polisi Peduli Lingkungan, Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad bin Abbas Bareng Camat Alok Tanam Pohon

Tribratanewssikka.com - Dalam rangka untuk mendukung kegiatan Penghijauan di dalam Kota Maumere, Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Uneng Bripka Ahmad bin Abbas pada hari Rabu pagi pukul 06.30 wita (17/1/2018) menanam pohon Pinang Hias dan Pohon Glodokan di sepanjang Jalan Litbang dan Jalan El Tari, diKel. Kota uneng, Kec. Alok, Kab. Sikka.

Kegiatan penghijauan berupa penanaman 2 jenis pohon tersebut dilakukan bersama-sama dengan Camat Alok Bapak Bonafentura H. P. Rodriquez, S. Sos, M. Si., beserta staf Kecamatan Alok dan Para Lurah Se-Kecamatan Alok beserta stafnya.

IMG-20180117-WA0159

"Kegiatan tanam pohon Pinang Hias dan Pohon Glodokan tersebut dilakukan dalam rangka Penghijauan di dalam Kota Maumere dan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan karena apabila kota Maumere ini hijau, maka warga pun akan sehat jasmaninya dan tentunya udara juga akan terasa sejuk", kata Bripka Ahmad bin Abbas kepada Tribratanewssikka.

IMG-20180117-WA0158

Tampak Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Uneng Bripka Ahmad bin Abbas bersama-sama dengan Bapak Camat Alok beserta staf Kecamatan Alok dan Para Lurah Se-Kecamatan Alok beserta stafnya menanam pohon di sepanjang Jalan Litbang dan Jalan El Tari, diKel. Kota uneng, Kec. Alok, Kab. Sikka.

Zul zAzg*

#kamihumaspolri