Polres Sikka Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru

Polres Sikka Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru

Tribratanewssikka.com, Maumere – Menjelang akhir tahun, Polres Sikka menggelar doa bersama akhir tahun sekaligus berdoa untuk kelancaran pengamanan perayaan akhir tahun 2020. Kegiatan doa ini dilaksanakan oleh masing-masing agama baik Islam, Hindu, Kristen dan Nasrani, Selasa (29/12).

Doa bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2021 tersebut dilakukan agar di tahun  baru 2021 ini wilayah Kabupaten Sikka selalu di berikan perlindungan, keselamatan dan keamanan.

Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., melalui Kasubbaghumas Akp Petrus mengungkapkan tinggal menghitung hari, kita semua berada dipenghujung tahun 2020 dan akan menginjak pada tahun 2021, semoga dengan pelaksanaan doa bersama ini, Kabupaten Sikka,  NTT dan Negara kita Indonesia selalu diberikan suasana yang damai, sejuk serta kondusi.

“Semoga hajat Polres Sikka untuk mewujudkan situasi yang kondusif di Wilayah Kab. Sikka dapat terwujud dan terlaksana dengan sebaik – baiknya, amin,” tuturnya.

“Kami juga mengajak semua personel dan masyarakat untuk senantiasa menjaga tali silaturahmi dengan Sang Pencipta, sesama dan alam, karena dengan silaturahmi tersebut akan mendatangkan keberkahan yang tak ternilai baik dari Sang Pencipta, sesama maupun dari alam” tambah Akp Petrus. (k21)