POLRES SIKKA GANDENG TOKOH MASYARAKAT MENYONGSONG PEMILUKADA SIKKA TAHUN 2024.

Tribratanewssikka.com-maumere.

Maumere,12-09-2024.

Pada hari Kamis, tanggal 12 September 2024 Pukul 09.00 Wita, telah berlangsung kegiatan Penggalangan dan koordinasi kepada Tokoh Masyarakat Kab.Sikka Bapak. Drs. ALEXANDER LONGGINUS, Bupati Sikka Periode 2004-2009, bertempat di Jln.Litbang,Kel.Kota Uneng, Kec.Alok,Kab.Sikka.

Kegiatan Penggalangan, koordinasi dan Sambang tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Sikka IPTU DONATUS PARU, didampingi oleh Kaurbinops Sat Binmas Polres Sikka IPTU YASHINTA JARI, bersama personil Sat Binmas Polres Sikka.

Adapun Penggalangan dan Koordinasi yang dilaksanakan adalah untuk mengajak para Tokoh Masyarakat untuk bekerja sama dalam memberikan Himbauan kepada Masyarakat agar selama Tahapan Pilkada agar tidak melakukan tindakan tindakan yang dapat memicu terjadinya Gangguan Kamtibmas, dengan tidak melakukan aksi saling memprovokasi. dan memaksakan kehendak kepada Orang lain.Pilihan boleh berbeda tetapi kerukunan tetap dijaga.

Bapak ALEXANDER LONGGINUS selaku Tokoh Masyrakat Kab.Sikka memberi sambutan bak serta mengapresiasikan Kegiatan Kasat Binmas Polres Sikka bersama anggota, serta akan memberi dukungan untuk terciptanya situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Sikka terlebih khusus menjaga kamtibmas menjelang,saat, dan sesudah pemilukada Sikka tahun 2024. Bapak Alexsanser Longginus juga memberikan saran kepada Kepolisian Resor Sikka terkait penanganan tindak pidana perdagangan orang serta kasus lain yg dilaporkan agar ditindaklanjuti sesuai prosedur hukum yang berlaku.

Tidak Lupa Bapak ALEXANDER LONGGINUS mengucapkan ucapan Terima Kasih kepada Kapolres Sikka dan jajarannya atas kunjungan yang dilakukan oleh Kasatbinmas Polres Sikka.

Turut Hadir dalam kegiatan dimaksud adalah :

1. Iptu Yasinta Jari (KBO)

2. Aiptu Polikarpus Arifiin

   3. Aipda F.X. Suryadi

4. Bripka Roesdiana Lily Pah 

5. Briptu Petrus .

Kegiatan Penggalangan, Koordinasi dan sambang berjalan dengan aman, tertib dan lancar.