Polres Sikka Laksanakan Anev Penanganan Covid-19

Polres Sikka Laksanakan Anev Penanganan Covid-19
Kapolres Sikka Pimpin Anev Penanganan Covid-19 Di Kab. Sikka

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kepala Kepolisian Resor Sikka AKBP Sajimin, S.I.K, M.H bersama PJU Polres Sikka dan seluruh Kapolres jajaran Polres Sikka melaksanakan analisan dan evaluasi (anev) penanganan covid-19 di wilkum Polres Sikka di ruang PPKO Polres Sikka, Selasa (26/5) pagi.

Anev tersebut bertujuan mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang ada di satuan dan di seluruh Polsek di wilkum Polres Sikka terkait pencegahan, antisipasi dan penanganan Covid-19.

Kapolres  mengimbau seluruh  anggotanya untuk terus melakukan pemantauan dan antisipasi pencegahan terhadap wabah virus corona dalam masyarakat untuk dievaluasi.

“Saya minta Kapolsek untuk bekerjasama dengan gugus tugas percepatan penanganan virus corona yang dibentuk dalam kecamatan mengenai masyarakat yang masuk agar nantinya bisa dievaluasi lebih lanjut tentang langkah apa yang harus diambil untuk selanjutnya” ungkap Kapolres.

Tak hanya itu, Ia juga meminta seluruh Polsek di wilayah hukumnya untuk selalu dan terus melakukan patroli dan melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tidak berkumpul ditengah merebaknya wabah virus corona dan selalu melakukan penyemprotan disinfektan terhadap tempat-tempat yang disinyalir menjadi bersarangnya wabah.

"Itu semua kita Anev agar kita mengetahui langkah-langkah apa yang harus kita ambil kedepan terhadap pencegahan virus corona dalam masyarakat," tambahnya. (k21)