Polres Sikka Laksanakanan Pengamanan Kegiatan Pertemuan Terbatas Caleg DPRD Sikka Di Desa Kojagete

Polres Sikka Laksanakanan Pengamanan Kegiatan Pertemuan Terbatas Caleg DPRD Sikka Di Desa Kojagete

Tribratanewssikka.com, Maumere - Sebuah pertemuan terbatas kampanye caleg DPRD Sikka Dapil 1, Bapak Sukril dari Partai Golkar, sukses digelar di Rumah Akbar, Nebura. Acara tersebut dihadiri oleh lebih dari 50 orang masyarakat Desa Kojagete, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka.

Pertemuan ini merupakan bagian dari rangkaian kampanye yang difokuskan pada pembangunan wilayah, khususnya Desa Kojagete. Calon Bapak Sukril, dengan penanggung jawab kampanye Ibu Erniwati Merinaldis, menyampaikan visi dan misi yang mencakup komitmen untuk membangun Desa Kojagete.

Pertemuan ini tidak melibatkan tokoh politik nasional atau daerah, meskipun demikian, kegiatan kampanye tetap mendapat pengamanan dari Personil Polres Sikka dan pengawasan dari Panwascam Alok Timur.

Giat kampanye ini, sesuai dengan surat tanda terima pemberitahuan kampanye dan surat perintah Kapolres Sikka, berlangsung aman dan lancar.

Rencananya, kampanye ini akan terus berlanjut sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, dan Polres Sikka bersama instansi terkait akan terus melaksanakan pengamanan seluruh rangkaian kegiatan Pemilu di Kab. Sikka.