Polres Sikka Mendapat Penghargaan Dari KPP Pratama Maumere

Polres Sikka Mendapat Penghargaan Dari KPP Pratama Maumere
Polres Sikka Mendapat Penghargaan Dari KPP Pratama Maumere

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kepala Kepolisian Resor Sikka menerima piagam pengharagaan dari KPP Pratama Maumere Atas Kontribusi Kepada Negara Berupa Sinergi Dalam Optimalisasi Penerimaan Pajak Dan Penanganan Pandemi Covid - 19 Tahun 2020.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh perwakilan KPP Pratama Maumere kepada Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., di ruang Lobi Polres Sikka, Selasa (23/3/2021) siang.

Tidak hanya itu, KPP Pratama Maumere juga meminta dukungan Kapolres Sikka beserta staf dan jajarannya untuk mendukung KPP Pratama Maumere mewujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi.

 “Terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh KPP Pratama Maumere kepada Polres Sikka. Kami siap mendukung KPP Pratama Maumere mewujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi, sebaliknya kami juga meminta dukungan rekan-rekan KPP Pratama Maumere kepada Polres Sikka untuk mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di,” ungkap Kapolres Sikka pada saat penyerahan penghargaan. (k21)