POLRES SIKKA TANGKAP 4 PELAKU KEROYOK DI PAGA

POLRES SIKKA TANGKAP 4 PELAKU KEROYOK DI PAGA

Aparat Polres Sikka yang terdiri dari 1 pleton Dalmas dan personil Polsek Paga yang dipimpin oleh Kabag Ops AKP Muh. Arif Sadikin, SH dan Kasat Sabhara Iptu Ady Soeyatno melakukan penangkapan terhadap 4 orang pelaku terduga kasus pengeroyokan dan pengerusakan kendaraan bermotor di depan Bank BRI Unit Paga, Desa Paga, Kec. Paga, Kab. Sikka. Rabu ( 10-2-2016 pukul 22.00 Wita)

Ke-4 pelaku tersebut diantaranya : 1. Berinisial T (25) warga Paga, Desa Paga, Kec. Paga, Kab. Sikka 2. Berinisial PB (37) warga Paga, Desa Paga, Kec. Paga, Kab. Sikka 3. Berinisial F (19) warga Paga, Desa Paga, Kec. Paga, Kab. Sikka 4. Berinisial PA (20) warga Paga, Desa Paga, Kec. Paga, Kab. Sikka Jumlah keseluruhan para pelaku pengeroyokan sebanyak 7 orang yang masih dibawah umur dan pelaku pengrusakan kendaraan bermotor diperkirakan sekitar 3 orang. Jadi total pelaku ada 10 orang sedangkan sisanya 6 orang lagi, masih dalam pengejaran aparat.

Untuk diketahui, bahwa para terduga pelaku ini ditangkap karena pada sore harinya, yaitu hari rabu tanggal 9 februari 2016 telah melakukan pengeroyokan terhadap korban an. Yohanes Steven Ngaji (16) warga Wolowiro, Desa Wolowiro, Kec. Paga, Kab. Sikka di jalan raya depan Kantor Bank BRI Unit Paga. Para pelaku awalnya melakukan pemalakan kepada korban yang kebetulan hendak lewat menuju ke Maumere, namun para pelaku menahan motornya, kemudian meminta uang pada korban dan menyuruh korban untuk membeli rokok. Setelah korban membeli rokok untuk para pelaku, para pelaku ini malah menyiramnya dengan air dan memukul korban hingga korban mengalami luka-luka dan pingsan.

Atas kejadian tersebut, keluarga korban tidak terima dan melakukan penyerangan balik ke rumah para terduga pelaku. Namun karena tidak mendapati para pelaku, sehingga keluarga korban merusak pintu dan jendela rumah milik para pelaku sekitar 2 unit rumah.

Kini, para terduga pelaku sudah diamankan di Sel Mapolres Sikka guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.