POLSEK BOLA GIATKAN PATROLI DIALOGIS DAN SAMBANG

Tribratanewssikka.com-Maumere.

Maumere, 08-09-2024.

Menjalankan Program Problem Solving serta menjalin komunikasi yang baik kepada masyarakat maka polsek Bola melalui Personil Piket SPKT II Polsek Bola melaksanakan Patroli Dialogis dan Sambang warga di wilayah hukum Polsek Bola, Pada hari Minggu, tanggal 08 Agustus 2024, Jam 22.00 Wita, bertempat di rumah warga ,dusun Doreng,desa Nenbura kec.Doreng ,Kab.Sikka. Kegiatan sambang dan patroli ini merupakan giat rutin Polsek Bola untk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman di Lingkungan Warga.

Pada kesempatan Patroli dan sambang Kanit SPKT menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas antara lain: Selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, apabila terjadi gangguan Kamtibmas segera laporkan kepada anggota Bhabinkamtibmas atau Polsek Bola dan berharap Masyaarakat tidak mengambil Tindakan Hakim sendiri.

kegiatan sambang dan Pattoli Dialogis berjalan dengan aman lancar, dan terkendali. Masyarakat sangat mendukung pelaksanaan tugas Personil Polsek Bola dan mengharapkan agar giat ini rutin dilakukan agar masyrakat bisa menjalankan aktfitas dengan baik, dan aman.