POLSEK BOLA MEMBERIKAN LATIHAN PASKIBRAKA

POLSEK BOLA MEMBERIKAN LATIHAN PASKIBRAKA

Tribratanewssikka. Pada hari Rabu tanggal 07 Agustus 2024 Jam 08.00 s/d 16.00 Wita, Bertempat di Lapangan Kantor Camat Mapitara yang Beralamat di Galit, Desa Hebing, Kec.Mapitara, Kab.Sikka personil Polsek Bola Polres Sikka melaksanakan Kegiatan Latihan PBB (Peraturan Baris-Berbaris) dan Pembentukan Formasi Paskibra dalam rangka HUT RI Ke - 79 Tingkat Kecamatan Mapitara Kabupaten Sikka Tahun 2024 kepada peserta latihan.

Adapun Kegiatan Latihan dasar Peraturan Baris Berbaris (PBB) meliputi: Latihan Sikap sempurna, Latihan istirahat di tempat, Latihan lencang depan dan lencang kanan, Latihan hadap kiri, hadap kanan, balik kanan, hadap serong kanan dan hadap serong kiri, Latihan berhitung dari barisan, Latihan Penghormatan, Latihan jalan di tempat dan Berjalan langkah Tegap dan langkah biasa dalam barisan, Latihan Pembentukan Formasi Paskibra Pasukan Delapan (8) Saat Pengibaran Benderaa Merah Putih Maupun Penurunan Bendera Merah Putih 

 

 

Peserta Paskibra Tingkat Kecamtan Mapitara Kabupaten Sikka Tahun 2024 Adalah Para Siswa-Siswi SMP PGRI LEROHAE HEBING Yang Telah Lolos dalam Seleksi Peserta Paskibra dan Berjumlah : 8 Orang Semntara bertindak sebagai Pelatih adalah: Bhabinkamtibmas Desa Hebing AIPDA Agustinus M.Mado dan Bhabinkamtibmas Dasa Natakoli BRIPKA Bobi Haryanto .

 

Peserta Latihan mengikuti Latihan dengan penug rasa kebanggaan dan jiwa semangat yang tinggi. Kegiatan ini didukung penuh oleh Kapolsek Bola, Damramil Bola, Camat Mapitara, Kepala Sekolah dan para guru, serta mendapat sambutan positif dari Elemen Masyarakat Kecamatan Mapitara.