POLRES SIKKA AMANKAN PELANTIKAN 30 KADES TERPILIH

POLRES SIKKA AMANKAN PELANTIKAN 30 KADES TERPILIH

Kepolisian Resor Sikka setidaknya menerjunkan sebanyak 40 personil guna melaksanakan pengamanan proses Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Para Kepala Desa Terpilih hasil Pilkades Serentak Tahun 2016 di Aula UNIPA Maumere, tadi pagi (30/3/2016 pukul 10.00 wita).

Personil Polres Sikka yang melaksanakan pengamanan ini dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Sikka IPTU Abdul Siran Soeyatno dan Kanit II Dalmas Sat Sabhara Bripka Yudiarto A. Lobang.

Proses Pengambilan Sumpah dan Pelantikan ini dipimpin oleh Bupati Sikka Yoseph Ansar Rera, turut hadir dalam acara tersebut, yaitu Unsur Forkopimda Sikka, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan Kab. Sikka, Kepala BPD Kab. Sikka serta Para Kepala Desa Terpilih yang akan dilantik.

Untuk diketahui, jumlah Kepala Desa Terpilih yang mengikuti acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Desa Terpilih ini adalah sebanyak 30 orang dan masuk ke dalam gelombang ke-II, karena gel-I telah dilakukan beberapa waktu yang lalu di tempat yang sama.