Bhayangkari Cab. Sikka Berikan Bantuan Faceshield Untuk Para Tenaga Medis

Bhayangkari Cab. Sikka Berikan Bantuan Faceshield Untuk Para Tenaga Medis

Tribratanewssikka.com, Maumere – Bhayangkari Cabang Sikka tak henti-hentinya menunjukkan kepeduliannya ditengah situasi pandemi covid-19 ini. Kali ini, Ketua Bhayangkari Cabang Sikka Ny. Eka Sajimin yang diwakili oleh pengurus Bhayangkari memberikan bantuan berupa Faceshield untuk para tenaga medis di puskesmas di Kab. Sikka yang diserahkan langsung kepada Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K, M.H di Lobi Polres Sikka, Kamis (30/4).

Ketua Bhayangkari Cabang Sikka Ny. Eka Sajimin melalui pengurus Bhayangkari Cab. Sikka Ny. Widodo mengungkapkan pemberian bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Bhayangkari Cabang Sikka terhadap para tenaga medis di Kab. Sikka yang terus bekerja tanpa lelah dengan APD yang seadanya untuk mencegah penyebaran covid-19 di Kab. Sikka.

“Kami tentunya berharap bantuan ini bermanfaat bagi para tenaga medis, dan dapat mendukung para tenaga medis di Kab. Sikka untuk menjalankan tugas, membantu pemerintah dan masyarakat dalam memerangi covid-19” ungkap Ny. Widodo. (k21)