POLSEK NELLE LAKSANAKAN GIAT HIMBAUAN KAMTIBMAS DI WILKUM NELLE

Tribratanewssikka.com-maumere.

Maumere,30-08-2024,

Personil Kepolisian Sektor Nelle, Polres Sikka melaksanakan kegiatan Sambang warga dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga di Wilkum Polsek Nelle, Pada hari Jumat tanggal 30 Agustus 2024, pukul 10.00 wita, bertempat di rumah warga yang melaksanakan kegiatan masyarakat (Pesta Nikah) di Desa Nelle Urung, Kec Nelle, Kab Sikka .

 

Pada kesempatan itu personil Polsek Nelle menyampaikan beberapa himbauan :

1. Agar saat memutar musik tidak terlalu besar yang dapat mengganggu tetangga sekitar.

2. Agar kendaraan tidak diparkir di jalan yang mengakibatkan kemacetan lalulintas.

3. Tidak diperkenankan mengkonsumsi miras berlebihan selama pesta berlangsung.

4. Waktu pelaksaan pesta sampai dengan jam 24.00 wita.

5. Peraonil Polsek Nelle juga penyampaian himbauan Kamtibmas Kapolres Sikka menjelang pemilukada Sikka 2024 kepada warga.

 

Tujuan dari kegiatan sambang dan himbauan tersebut adalah untuk menciptakan Situasi Kemanan dan Ketertiban Masyarakat aman dan kondusif. Pihak Polsek Nelle mengajak Masyarakat agar bekerjasama dan mendukung tugas Kepolisian Polsek Nelle untuk menciptakan Kondisi dan situasi wilayah Kecamatan Nelle dan sekitarnya aman dan kondusif.

 

Warga Masyarakat Nelle dan sekitarnya sangat mendukung pelaksanaan tugas personil Polsek Nelle, serta mengharapkan agar kegiatan Patroli dan sambang terus rutin dilaksanakan agar masyrakat bisa menjalankan aktvitas dengan aman dan tentram. *LT16PAG23*