Polsek Nelle Patroli Guna Memastikan Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Hukumnya

Polsek Nelle Patroli Guna Memastikan Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Hukumnya

Tribratanewssikka.com-Maumere, Untuk memelihara ketertiban hukum masyarakat dan meningkatkan ketentraman di wilayah hukum Polsek Nelle,  Pada hari Kamis tanggal 18 Juli 2024 pukul 09.00 Wita, telah dilaksanakan kegiatan patroli rutin oleh Piket Jaga SPKT Regu I Polsek Nelle. Patroli ini dilaksanakan dengan fokus utama memastikan sitkamtibmas kondusif menjelang proses Pilkada di Kec. Nelle Kab. Sikka.

Patroli yang dipimpin oleh Kanit SPKT I Polsek Nelle, Aipda Wayan Supartika, melibatkan anggota Aiptu Yohanes Padafing dan Bripka Yabal M. Lusi. Petugas menggunakan satu unit kendaraan pribadi dan satu ranmor Bhabinkamtibmas untuk menjelajahi rute patroli di Jalan Raya Moan Subu Sadipun Desa Nelle Urung dan Nelle Lorang, Kecamatan Nelle.


Kapolsek Nelle IPTU Anshari melalui Kanit SPKT I Polsek Nelle, Aipda Wayan Supartika, menegaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga ketertiban umum, tetapi juga untuk mencegah potensi gangguan yang dapat terjadi selama rangkaian kegiatan Pilkada Kabupaten Sikka.

"Kami komitmen untuk rutin melaksanakan patroli guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat apalagi menjelang Pilkada di Kab.Sikka" Pungkasnya

Patroli berakhir pada pukul 11.10 Wita dan mendapat respon positif dari masyarakat dan Sitkamtibmas terpantau aman terkendali.