kegiatan Problem Solving Bhabinkamtibmas Desa Paubekor l, Bripka I Nyoman Tri Sukrawan

kegiatan Problem Solving Bhabinkamtibmas Desa Paubekor l, Bripka I Nyoman Tri Sukrawan

Tribratanewssikka.com. Bhabinkamtibmas Desa Paubekor l, Bripka I Nyoman Tri Sukrawan melaksanakan problem solving, mediasi pembagian bidang tanah antara pihak  saudara Yoseph Sendiri dan pihak saudara Mikael lelang . Lokasi bidang Tanah Kotin Hewerata, Dusun Arat, Desa Paubekor, Kec.Koting. Senin (02/9/2024)

Pada pukul 11.00 wita s.d 13.30 wita.Bhabinkamtibmas melaksanakan pemantauan dan pengamanan pembagian bidang Tanah antara saudara Yoseph Sendiri dan saudara Mikael Lelang, berdasarkan kesepakatan pada saat mediasi  yang dilakukan pada 24 Oktober 2024 di kantor Desa Paubekor.

Adapun pada hari ini kedua belah pihak melakukan pengukuran dan pembagian bidang tanah menjadi dua bagian.

Turut hadir dalam giat tersebut:
1.Pj.Kepala Desa Paubekor
2.BPD desa Paubekor.
3.Saksi batas pada obyek tanah yang disengketakan.
4.Perangkat Desa Paubekor.
5.Kedua belah pihak yang bersengketa.

Pada Giat  tersebut petugas Bhabinkamtibmas, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam rangka pelaksanaan Pemilukada 2024 , antara lain:
Mari menjaga keamanan dan ketertiban selama proses berlangsung Pemilukada  2024 (dari tahap pendaftaran, kampanye,masa tenang, tahap pencoblosan, dan tahap pelantikan).
Selalu menjaga kebersihan di lingkungan tempat tinggal dan sekitarnya.
Apabila ada hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat agar segera memberikan informasi kepada petugas Bhabinkamtibmas.
Giat berjalan lancar, aman tertib dan lancar.