"Polsek Nita Gelar Patroli Malam: Menjaga Keamanan di Jalan Raya Maumere-Nita"

Kegiatan patroli Kamtibmas yang dilakukan oleh Piket Jaga SPKT Regu III Polsek Nita. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis malam, pukul 21.00 Wita, dengan fokus mengamankan objek vital dan fasilitas umum di sepanjang Jalan Raya Maumere - Nita, Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka.

 

Ka Spkt III Aiptu Oktavianus. D. Saiful menekankan pentingnya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di sekitar pemukiman warga serta jalanan. Selain melakukan patroli, petugas juga aktif memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

 

Kuat Pers Piket Jaga SPKT Regu III Polsek Nita yang terlibat dalam kegiatan tersebut terdiri dari AIPTU Oktavianus D. Saiful, AIPDA Yoseph Do, BRIPKA Eduardus D. Rera, dan BRIPKA Marsel Saburi. Mereka menggunakan dua kendaraan selama patroli, yakni satu unit Ranmor Babinkamtibmas dan satu unit Ranmor pribadi.

 

Kegiatan rutin patroli Kamtibmas ini berlangsung hingga pukul 22.00 Wita dan merupakan bagian dari upaya Polres Sikka untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Dokumen terlampir telah disertakan untuk rujukan lebih lanjut.

 

Dengan demikian, upaya Polsek Nita - Polres Sikka dalam menjaga Kamtibmas diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat sehari-hari serta memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama.