Polsek Paga Laksanakan Giat Patroli Bersama Masyarakat Pakandeku

Tribratanewssikka.com - Maumere • Pada Selasa Pagi (1/10) 2024 pukul 08.45 Wita telah dilaksanakan giat patroli operasi yustisi di Pakandeku, Desa Lowolabo, Kec. Paga, Kab. Sikka. Operasi Yustisi adalah serangkaian tindakan hukum yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah dalam rangka pemeliharaan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat. Dalam kegiatannya, Personel Polsek Paga yang terbagi dalam Piket Jaga SPKT Regu I bertemu langsung bersama masyarakat Pakandeku. 

 

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Kanit SPKT I Polsek Paga Aipda Patrisius Rudy Kurniawan bersama anggotanya Aipda Bambang Haryanto dan Bripka Sudirman Abdullah. Adapun tujuan dari giat tersebut guna memelihara dan meningkatkan  ketertiban hukum masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas aman dan kondusif serta menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif baik disekitar pemukiman warga dan jalanan.

 

Kegiatan rutin operasi yustisi berakhir pada pukul 09.30. Dalam pengawasannya, piket jaga SPKT regu 1 Polsek Paga menggunakan kendaraan unit Ranmor Dinas Bhabinkamtibmas. Giat Patroli berjalan dengan aman dan lancar.