Polsubsektor Mego Adakan Giat Patroli Wilayah Desa Bhera

Tribratanewssikka.com - Maumere • Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan terkendali, Piket Jaga SPKT Regu I Polsubsektor Mego Polsek Paga gencarkan aksi giat patroli di wilayah hukumnya. Kegiatan tersebut berlangsung pada Rabu Pagi (2/10) 2024 pukul 09.30 wita bertempat di Dusun Nualolo dan Lekebai, Desa Bhera, Kec. Mego, Kab. Sikka. 

 

Dipimpin oleh Aiptu Dewa Gd Swijana, piket jaga SPKT regu I Polsubsektor Mego Polsek Paga, menyusuri rute patroli sepanjang Jalan Raya Nasional Maumere - Ende Dusun Nualolo dan Lekebai, Desa Bhera, Kec.Mego, Kab. Sikka. Dalam kunjungannya menggunakan kendaraan unit Ranmor Dinas Bhabinkamtibmas.  

 

Patroli ini bertujuan melakukan pendekatan dengan warga masyarakat & mengajak untuk bekerja sama dengan Polri dalam menjaga kamtibmas yang kondisif menjelang Pilkada, memelihara dan meningkatkan  ketertiban hukum masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas aman dan kondusif.

 

Kegiatan rutin patroli berakhir pada pukul 10.30 Wita. Diharapkan dengan adanya giat patroli langsung dari piket jaga SPKT regu I Polsubsektor Mego Polsek Paga, dapat menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif baik di sekitar pemukiman warga dan jalanan.