Polsek Waigete Latih Personil Linmas Jelang Pengamanan Pilkada Serentak 2018 di Sikka

Polsek Waigete Latih Personil Linmas Jelang Pengamanan Pilkada Serentak 2018 di Sikka

Tribratanewssikka.com - Menjelang Pengamanan Pilkada Serentak 2018 di Kabupaten Sikka, personil Polsek Waigete melakukan Pelatihan dan Bimtek kepada personil Linmas Desa Wairbleler, Kec. Waigete, Kab. Sikka pada hari Rabu pagi (17/1/2018).

Adapun kegiatan pelatihan dan Bimtek para personil Linmas Desa Wairbleler ini diikuti oleh 8 orang personil Linmas dan berlangsung di halaman Kantor Desa Wairbleler.

IMG-20180117-WA0121

"Kegiatan pelatihan kepada personil Linmas Desa Wairbleler ini sebagai upaya dalam meningkatkan disiplin, kemampuan dan ketrampilan personil Linmas dalam menjaga lingkungan masyarakat, terutama Pengamanan dalam Pilkada Serentak 2018 di Kabupaten Sikka", kata Aipda Wenseslaus W. Woga kepada Tribratanewssikka.com.

Di sela-sela latihan, Aipda Wenseslaus W. Woga mengajak para personil Linmas Desa Wairbleler agar bersinergi dan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas selama pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 di Kab. Sikka terutama di wilayah Desa Wairbleler.

IMG-20180117-WA0119

"Dengan adanya kegiatan pelatihan Linmas ini diharapkan mampu meningkatkan kedisiplinan, kemampuan dan keterampilan para personil Linmas dalam rangka menghadapi Pengamanan Pilkada Serentak tahun 2018 di Kab. Sikka bersama dengan Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, sehingga pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018 dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar", harap Aipda Wenseslaus W. Woga.

Zul zAzg*

#kamihumaspolri