Sejumlah Personil Polres Sikka Laksanakan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Sejumlah Personil Polres Sikka Laksanakan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Tribratanewssikka.com, Maumere - Sebentar lagi seluruh umat Islam akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Oleh karena itu, malam ini, Minggu (1/5/2022) merupakan malam Takbiran bagi umat Islam dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Polres Sikka yang merupakan pengemban fungsi harkamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Sikka langsung sigap melakukan pengamanan di Masjid yang ada di wilkum Polres Sikka. Tidak hanya melakukan pengamanan, melalui Operasi Ketupat Turangga 2022 juga dilakukan patroli malam diseputaran Kota Maumere.

Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., melalui Wakapolres Kompol Fajar Virgantara Sjarifuddin, S.I.K., mengatakan Polres Sikka telah melibatkan beberapa personil dalam pengamanan malam takbiran dan pengamanan Masjid yang bertujuan agar memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang merayakan malam Takbiran dalam menyambut Idul Fitri 1443 H.

Selain pengamanan dan patroli, Kapolres juga mengintruksikan personilnya untuk melaksanakan penjagaan di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Ops Ketupat Turangga 2022.

Harapan besar Kapolres agar dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 ini dapat berlangsung dengan penuh damai dan kebersamaan dalam membangun semangat kekeluargaan. (K21)