Kapolres Sikka AKBP Rickson P.M. Situmorang, SIK Tiba di Maumere Disambut Forkopimda Kabupaten Sikka

Kapolres Sikka AKBP Rickson P.M. Situmorang, SIK Tiba di Maumere Disambut Forkopimda Kabupaten Sikka

Tribratanewssikka.com - Bertempat di Bandara Frans Seda Maumere, Forkopimda Kab. Sikka menyambut kedatangan Bapak Kapolres Sikka yang baru, yakni AKBP Rickson P.M. Situmorang, SIK beserta Ketua Bhayangkari Cabang Sikka yang baru Ny. Mahalia Rickson Situmorang pada hari Rabu pagi (17/1/2018).

a

Kedatangan Kapolres Sikka yang baru beserta ibu dipimpin langsung oleh Wakapolres Sikka Kompol Iwan Iswahyudi, S.Pd. Turut hadir para Forkopimda Kab. Sikka, yakni Bupati Sikka Drs. Yoseph Ansar Rera, Wakil Bupati Sikka Drs. Paolus Nong Susar, Ketua DPRD Kab. Sikka Rafael Raga, SP., Wadanlanal Maumere, Kasdim 1603 Sikka, Kajari Sikka, Ketua Pengadilan Negeri Maumere, Para Kabag dan Kasat Fungsi jajaran Polres Sikka serta para Ibu-ibu Bhayangkari Cab. Sikka.

DSC_0013

"Kedatangan Kapolres Sikka yang baru ini beserta Ibu dilakukan setelah proses Sertijab dengan Kapolres yang lama oleh Bapak Kapolda NTT di Mako Polda NTT", kata Wakapolres Sikka Kompol Iwan Iswahyudi, S.Pd kepada Tribratanewssikka.com.

DSC_0025

Usai penyambutan di Bandara oleh Forkopimda Kab. Sikka, Kapolres Sikka beserta ibu terlebih dahulu istirahat sejenak di ruang VIP Bandara, baru kemudian menuju ke Markas Komando Polres Sikka dengan Pengawalan oleh Aparat Polres Sikka.

Zul zAzg*

#kamihumaspolri