Polwan Polres Sikka Bagikan Air Bersih Kepada Masyarakat Desa Kopong

Polwan Polres Sikka Bagikan Air Bersih Kepada Masyarakat Desa Kopong

Tribratanewssikka.com, Maumere – Masih dalam rangkaian kegiatan menyambut hari jadi Polisi Wanita ke-72, Srikandi Polres Sikka melakukan berbagai kegiatan bakti sosial. Setelah melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di beberapa wilayah kecamatan di Kab. Sikka, kali ini, Polwan Polres Sikka melaksanakan kegiatan pembagian air bersih kepada warga Desa Kopong, Kec. Kewapante, Kab. Sikka, Rabu (19/8/2020).

Dipimpin oleh senior Polwan Polres Sikka Ipda Yasinta Djari, seluruh Polwan Polres Sikka bersama-sama menuju Desa Kopong untuk melakukan pembagian air bersih.

Ipda Yasinta mengungkapkan, pembagian air bersih ke desa ini, karena menurut informasi dari personil Bhabinkamtibmas, wilayah ini kesulitan mendapatkan air bersih.

“Kami memilih desa ini, karena berdasarkan informasi dari personil Bhabin, Desa Kopong ini kesulitan mendapatkan air bersih, tentu saja kami berharap bantuan kami ini dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat setempat dalam mendapatkan air bersih,” jelas Ipda Yasinta.

Hari Jadi Polwan  jatuh pada tanggal 1 September 2020 mendatang, dan Polwan Polres Sikka telah melakukan berbagai rangkaian kegiatan sosial sebagai bentuk rasa syukur dan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Kegiatan ini juga untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat, kami ingin Polwan semakin dekat dan selalu dicintai oleh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Sikka,” imbuh Ipda Yasinta. (k21)