Personil Polsek Bola Lakukan Pengamanan Ibadah Hari Minggu Di Gereja St. Martinus Bola

Personil Polsek Bola Lakukan Pengamanan Ibadah Hari Minggu Di Gereja St. Martinus Bola

Tribratanewssikka.com, Maumere - Kepolisian Sektor (Polsek) Bola selalu hadir dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

Seperti halnya yang dilakukan Personil Polsek Bola Aipda Martinus Carles dan Brigpol Muspahuddin yang melakukan patroli dan pengamanan ke St. Martinus Bola yang berada di wilayah hukum Polsek Paga.

Kapolsek Bola Ipda Daniel M. Tunu, SH mengungkapkan kegiatan ini bertujuan guna menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif sehingga umat yang melaksanakan Ibadah Misa Hari Minggu dapat melaksanakannya dengan khidmat.

Kegiatan patroli dan pengamanan ini untuk memastikan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak. Selain itu ketika akan melaksanakan ibadahnya harus cuci tangan dan dilakukan cek suhu,” jelas Ipda Daniel.

RD. Florentinus Goleng pastor pembantu Paroki Santo Martinus Bola yang memimpin perayaan Misa, menyampaikan kepada umat Agar pelaksanaan Ibadah Misa Hari Minggu di tengah Pandemi Covid-19, kita harus mematuhi himbauan Bapak Uskup Maumere dan Himbauan Pemerintah terkait Protokol Kesehatan di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru guna memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.

Kapolsek mengucapkan terimah kasih kepada romo, para ketua Stasi dan Umat yang sudah mematuhi Himbauan Bapak Uskup Maumere dan Himbauan Pemerintah terkait Protokol Kesehatan. (k21)