POLWAN POLRES SIKKA LAKSANAKAN GIAT BAKSOS

Tribratanewssikka.com-Maumere.Satuan Polisi Wanita( POLWAN ) Lahir dan terbentuk pada tanggal 1 September 1948 di Bukit Tinggi,Sumatera Barat. Saat ini usia Polwan akan memasuki usia 76 Tahun pada tanggal 1 September 2024.  Dalam Rangka menyongsong Hari Ulang Tahun Polisi Wanita Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2024, maka pada hari Sabtu tanggal 24 Agustus 2024, Jam 09.30 Witta, bertempat di beberapa Kelurahan yang ada di kota Maumere, Kab.Sikka, Personil Polwan Polres Sikka melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kepada warga Masyarakat Kab.Sikka yang kurang mampu dan membutuhkan.

Bantuan Sosial yang diberikan berupa Beras 10 Kilo Gram (17 Karung), Mie 11 Dos, Paket Sembako berupa (Telur,Minyak Goreng ,Kopi,Teh,Gula,Sabun Mandi,Pasta Gigi dan Rinso). Lokasi Baksos di beberapa Kelurahan Kab.Sikka yaitu Kel.Kota Uneng, Kec.Alok, Kel.Wairotang, Kec.Alok Timur, Kel.Waioti, Kec. Alok Timur, Kel.Nangameting, Kec.Alok Timur, Kel.Kota Baru, Kec. Alok Timur.

kegiatan Bakti Sosial ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur Personil Polwan Polres Sikka dalam rangka hari jadi Polwan ke-76. Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian Polres Sikka terhadap warga masyarakat Kab.Sikka dan menjalin komunikasi dan Sillaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warga.

Kegiatan Baksos dilaksanakan oleh : Kasat Lantas Polres Sikka AKP RATNA YUDA TUPONG, Kasubbagbingkar Bag SDM Polres Sikka IPTU YASINTA JARI, Kasubbagwatpers Bag SDM Polres Sikka IPTU MARIA LUSIA LERO,S.H. dan Personil Polwan Polres Sikka lainnya.

 

Warga Masyarakat yang mendapat bantuan Baksos tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pimpinan Polres Sikka dan jajajarannya melalui Personil Polwan Polres Sikka yang telah peduli kepada warga. AKP RATNA YUDA TUPONG menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bentuk Kepedulian dan tali asih antara sesama, Polwan Polres Sikka akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kab.Sikka. kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.*LT16PAG23*