Pos KP3 Laut Polsek Alok Polres Sikka Tingkatkan Keamanan di Pelabuhan Maumere dan Wuring Melalui Patroli Rutin

Pos KP3 Laut Polsek Alok Polres Sikka Tingkatkan Keamanan di Pelabuhan Maumere dan Wuring Melalui Patroli Rutin

Tribratanewssikka.com - Maumere Pos Kp3 Laut Polsek Alok Polres Sikka melaksanakan kegiatan patroli rutin untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar Pelabuhan Maumere dan Pelabuhan Wuring. Kegiatan ini dilakukan oleh piket Pos Kp3 Laut Polsek Alok Polres Sikka.Minggu, 17 Maret 2024, pukul 09.00 WITA,

Patroli tersebut bertujuan untuk menjaga ketertiban hukum masyarakat dan memastikan situasi keamanan di sepanjang wilayah Pelabuhan Maumere dan Pelabuhan Wuring tetap aman dan kondusif.

Petugas yang terlibat dalam kegiatan patroli tersebut adalah Bripda Ronaldo L.N Rodriguez sebagai piket pos di Pelabuhan L. Say Maumere dan Brigadir Chrisye Renggi sebagai piket pos di Pelabuhan Wuring. Mereka melaksanakan patroli jalan kaki tanpa menggunakan kendaraan.

 

Kegiatan patroli ini berlangsung selama satu jam, dimulai pukul 09.00 WITA dan berakhir pukul 10.00 WITA.Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Alok Polres Sikka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya demi kenyamanan masyarakat.