Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Wakapolres Sikka Bagikan Sembako

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Wakapolres Sikka Bagikan Sembako

Tribratanewssikka.com, MaumerePolri tidak hanya penegak hukum, tapi juga bisa membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 di Kab. Sikka

Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli, Polres Sikka menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako. Sebanyak 10 sembako berupa beras 5 kilogram dibagikan Wakapolres Sikka Kompol I Putu Surawan, S.IP, Senin (15/6), kepada warga di Jalan Merpati, Rt 004/ Rw 001, Kel. Kota Baru, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka.

Wakapolres Sikka mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk peran serta kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-74. Kami ingin Polri tidak hanya sebagai penegak hukum, namun juga bisa membantu masyarakat di tengah pandemi ini," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Wakapolres juga mengajak masyarakat agar selalu mentaati kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri di tengah pandemi Covid-19.

"Mari bersama-sama patuhi anjuran pemerintah yakni disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas. Semoga wabah ini segera berakhir dan kita bisa kembali beraktivitas seperti semula," tambahnya. (k21)