Kapolres Sikka turun langsung bagikan daging kurban untuk masyarakat

Kapolres Sikka turun langsung bagikan daging kurban untuk masyarakat
Kapolres Sikka turun langsung bagikan daging kurban untuk masyarakat

Tribratanewssikka.com, Maumere – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H/ 2021 M, Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., terjun langsung mendistribusikan daging hewan kurban secara “door to door” kepada warga disekitar lingkungan Polres Sikka, Selasa (20/7) siang.

Dilaksanakan pembagian daging kurban secara “door to door” ini, dimaksudkan untuk mencegah terjadinya kerumunan sehingga meminimalisir penyebaran covid-19. Namun, tanpa mengurangi esensi dari berkurban itu sendiri, sehingga tercapai tujuan ganda yang baik guna mendukung masyarakat pada segi kesehatan dan religi.

“Sasaran pendistribusian daging qurban ini dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya masyarakat yang terdampak karena pelaksanaan PPKM Darurat,” ujar Kapolres.

Pada giat sosial di hari kurban ini, Kapolres membagikan sebanyak 50 kantong daging.

Sembari membagikan daging kurban, orang nomor satu di jajaran Polres Sikka tersebut, mengingatkan masyarakat untuk selalu semangat dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Saya berharap dengan kurban kali ini bisa berbagi kebahagiaan dengan sesama yang membutuhkan di masa PPKM ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menekan laju penyebaran covid-19,” pungkasnya. (k21)