Sukseskan Pembangunan, Bhabinkamtibmas Bripka Taofik Pantau Pengerjaan Rehab Pasar Ndete

Sukseskan Pembangunan, Bhabinkamtibmas Bripka Taofik Pantau Pengerjaan Rehab Pasar Ndete

POLRES SIKKA - Dalam rangka untuk menyukseskan pembangunan, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Reroroja Bripka Taofik melaksanakan kegiatan pengawalan dan pemantauan kegiatan pengerjaan Rehab Berat Pasar Ndete, Desa Reroroja, Kec. Magepanda, Kab. Sikka pada hari Jumat pagi (9/6/2017).

IMG-20170609-WA0133

Pada kesempatan tersebut, Bripka Taofik mengimbau para pekerja agar tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum yang dapat berakibat terhambatnya proses pengerjaan pasar tersebut. Bripka Taofik juga berharap agar pengerjaan selesai tepat pada waktunya, sehingga fasilitas tersebut dapat segera digunakan oleh warga masyarakat setempat untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga.

"Tolong bapak-bapak untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum yang dapat berakibat terhambatnya proses pengerjaan pasar ini. Dan saya harap pengerjaan ini selesai tepat pada waktunya, sehingga fasilitas tersebut dapat segera digunakan oleh warga masyarakat setempat untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga", ungkap Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Taofik saat itu.

IMG-20170609-WA0134

Untuk diketahui bahwa, pengerjaan rehab berat pasar ndete tersebut dikerjakan oleh CV. Citra Perdana dan CV. Cakra selaku pengawas dengan menggunakan anggaran APBD Kab. Sikka (DAK) sebesar Rp. 400.000.000 selama 120 hari kalender.

(Zul Zazg)*

#kamihumaspolri