Tangis Haru Yuliati helena, Bertemu Dengan Kapolres Sikka.

Tangis Haru Yuliati helena, Bertemu Dengan Kapolres Sikka.

Tribratanewssikka.com- Maumere. Seorang ibu bernama Yuliati Helena tak kuasa menahan tangisnya saat bertemu  langsung dengan Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H. diruangan Lobi Polres Sikka. Senin, 7/2/2022, Pagi.

Ibu Yuliana Helena sendiri merupakan salah satu warga  yang tinggal di jln. Jambu Rt012 rw.03, kel. Kota baru, kec. Alok timur, Kab Sikka. yang pekerjaan sehariannya adalah sebagai tukang sapu jalan di Kab. Sikka.

kedatangan Ibu Yuliana Helena bersama anaknya secara sengaja untuk bertemu langsung dengan Bapak Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., karena  mendengar kalau Bapak Kapolres Sikka akan segera pindah.

ibu Yuliana Helena sendiri mengungkapkan dengan mata yang berkaca kaca sesekali tangannya menyapu air matanya yang menetes  tangis haru serta suara yang terbata bata. " bahwa kalau kedua anaknya selama ini tidak bersekolah, namun berkat  uluran tangan Bapak Kapolres Sikka selama ini kepada meraka sehingga kedua putrinya bisa bersekolah lagi. 

Adapun kedua putri dari ibu Yuliana Helena yaitu GLORIA yang sementara ini bersekolah di  SDK Maumere 3, sedang RISTI bersekolah di TK Kamala Bhayangkari 07 Maumere.

Terimakasih banyak Bapak Kapolres Sikka, saya ucapkan terima kasih, terima kasih atas bantuannya, terimakasih banyak," Ungkap Yuliana yang sesekali menyaka air matanya.
(h17).